RING GETAR SILIKON

Ring Getar Alat Penggeli Vagina

KategoriRing Silikon
Stok Ready
Di lihat6389 kali
Berat(/pcs)0.2 Kg
Rating
1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars
Harga Rp 125.000

Detail Produk Ring Getar Alat Penggeli Vagina

 Ring getar alat bantu penggeli vagina merupakan alat bantu sexualitas untuk penggeli memek serta klitoris paling laris serta paling di sukai oleh para wanita & pria pecinta sex, terbuat dari bahan karet silikon halus berkualitas. Sebuah sensasi seksual yang luar biasa kini ada di hadapan anda, aksesoris seks dengan desain yang dinamis serta elegan mampu menciptakan suasana bercinta di atas ranjang anda semakin hot menggairahkan dan luar biasa. Produk terbaru alat pembangkit gairah seksual berbentuk ring dari karet silikon lembut yang dapat di pasang di pangkal penis, tujuannya untuk merangsang dan penggetar vagina atau klitoris serta menambah kenikmatan pasangan.


Ring penis getar alat penggeli vagina tersebut mampu menciptakan getaran, frekuensi yang sangat hebat serta mampu menjadikan organ intim semakin bergairah dan mampu merangsang organ yang lain untuk menciptakan sensasi yang luar biasa pada pasangan. Sangat kondusif di dukung dengan desain yang sempurna, lebih hot dari ring penis yang pernah anda coba saat ini, lebih menjanjikan dengan desain silikon halus, awet, elastis, aman, berkualitas serta lebih dinamis untuk menciptakan kehangatan dalam nuansa intim seksualitas. Di jamin mantap boss ring penis tersebut, rasanya mampu membuat istri ketagihan. Jadi tunggu apalagi segera di pesan sebelum kehabisan.


Gambar foto di atas adalah salah satu contoh ring getar alat bantu penggeli klitoris serta vagina wanita, terbuat dari bahan karet silikon elastis dan lembut. Dengan variasi getaran mampu membuat perempuan semakin bergairah dan terangsang, produk ini 100 % aman dan nyaman di gunakan tanpa efek samping, anda tidak perlu ragu lagi saat menggunakannya.

Ukuran ring di sesuaikan dengan alat vital laki laki, cocok untuk semua jenis ukuran penis ( all size ), sehingga tidak menjadikan kesakitan atau merasa tidak nyaman dalam memakainya. Anda harus mencobanya sendiri untuk lebih mampu merasakan bagaimana kehebatan ring penis getar ini bekerja dengan sangat sempurna.

Ring karet getar alat penggeli vagina ini khusus di ciptakan buat pasangan suami istri yang menginginkan sensasi yang lebih dahsyat dalam berhubungan intim atau seks bisa bikin wanita klimaks cepat orgasme.
Terbuat dari bahan karet silikon halus, lembut serta elastis tidak mudah rusak, bisa di pakai berkali kali untuk selamanya. Untuk perawatan ring tersebut sangat mudah, sebelum dan setelah pemakaian harap di cuci dahulu dengan air bisa menggunakan sabun anti bakteri agar selalu steril. Sebelum mencuci alat getarnya di lepas dulu agar tidak rusak.

Ring getar alat penggeli vagina tidak menimbulkan penyakit dan iritasi pada kulit, ukuran ring standar dengan pria asia cocok buat ukuran penis besar maupun kecil.

Fungsi dari ring getar alat penggeli vagina:

1. Menambah rangsangan pada daerah klitoris serta vagina wanita.
2. Ring alat penggeli vagina getar halus ini dapat menahan keluarnya sperma dengan cepat.
3. Menambah sensasi serta variasi seksual semakin nikmat.
Kebanyakan perempuan suka dengan alat penggeli vagina ring silikon getar ini, karena dapat menambah rangsangan yang lebih nikmat serta dahsyat dalam berhubungan intim atau bercinta.
Dengan model bagus dan bergengsi produk ring penis getar alat penggeli memek serta klitoris ini dapat di gunakan sebagai hadiah kado spesial buat teman maupun pasangan.

Harga ring getar alat penggeli vagina:

Harga Rp. 125.000,-
Untuk pemesanan atau beli produk ring getar halus alat penggeli vagina atau memek wanita serta informasi lebih lengkap tentang semua produk bisa menghubungi ke nomor kami:
 

Telepon atau sms: 085225773464